Mau Bikin Mural Untuk Cafe, Pakai IMURAL Aja

-

IMURAL, Jasa Mural Terpercaya dan Bergengsi – Apa sih yang pertama kali kamu pikirkan ketika mendengar kata “mural”?

Kalau aku sih lebih ke corat-coret tembok. Tapi coretannya rapih, berbentuk dan ada seninya. Beda sama coretan anak-anak ababil yang cuma pake pilok ngotorin tembok rumah orang yang kelihatan kosong. 

Dunia kreatif seperti pembuatan mural itu rupanya kini benar-benar sudah berubah. Semua yang berbau mural sekarang sangat diminati, khususnya buat para pecinta foto yang senang selfie. Ga peduli dimana tempatnya, yang penting tempatnya Instagramable, udah cukup memuaskan dirinya. wkwk.

Mural di Cafe
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id

Share this article

Recent posts

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here