Mau Bikin Mural Untuk Cafe, Pakai IMURAL Aja

Mau Bikin Mural Untuk Cafe, Pakai IMURAL Aja

IMURAL, Jasa Mural Terpercaya dan Bergengsi – Apa sih yang pertama kali kamu pikirkan ketika mendengar kata “mural”?

Kalau aku sih lebih ke corat-coret tembok. Tapi coretannya rapih, berbentuk dan ada seninya. Beda sama coretan anak-anak ababil yang cuma pake pilok ngotorin tembok rumah orang yang kelihatan kosong. 

Dunia kreatif seperti pembuatan mural itu rupanya kini benar-benar sudah berubah. Semua yang berbau mural sekarang sangat diminati, khususnya buat para pecinta foto yang senang selfie. Ga peduli dimana tempatnya, yang penting tempatnya Instagramable, udah cukup memuaskan dirinya. wkwk.

Mural di Cafe/restoran

Aku sudah berkali-kali melihat tempat-tempat kekinian yang cukup memanjakan para pengunjung dengan banyak lukisan mural. Mulai dari hotel, kedai kopi, co-working space hingga terminal 3 Bandara Soekarno Hatta telah dipercantik dengan lukisan mural.

Dengan fakta tersebut, maka wajar jika mulai muncul banyak pihak yang mencoba untuk memberikan jasa pembuatan mural bagi suatu instansi maupun perseorangan. 

Masalah mulai muncul ketika kita mau bikin mural, tapi tidak tahu mau menggunakan jasa pembuatan mural dari pihak mana. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, aku mendapatkan info tentang satu perusahaan penyedia jasa mural yang cukup terpercaya bernama IMURAL.

KENAPA IMURAL

Mungkin ada yang bertanya kenapa IMURAL?

Alasannya karena aku melihat dari CV yang dimilikinya. Dari profil yang ada di laman situs imural.id, mereka adalah perusahaan yang berpengalaman di bidang kreatif mulai dari karya seperti ilustrasi, mural, sampai 3D Trick Art.

Imural Client
@maskris_id

Share this article

Recent posts

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here