Thursday, January 28, 2021

Cetak Packaging, Segmen Baru Dari Percetakan PT Kanisius

-

Packaging PT Kanisius –¬†Perkembangan jaman dan kemajuan teknologi¬† benar-benar telah mengubah cara pandang seseorang. Salah satu dampak kemajuan teknologi yang sering kita temui adalah menurunnya kebutuhan seseorang akan sebuah buku atau media cetak.¬†

Kehadiran ebook dan media online telah membuat banyak orang lebih suka “Mager“. Kini mereka cukup diam di depan komputer dengan koneksi internet untuk dapat membaca ebook dan menemukan informasi terkait berita yang mereka inginkan.  

Media cetak konvensional telah menjadi korban dari keganasan era teknologi digital. Bahkan fakta membuktikan bahwa dalam beberapa tahun belakangan ini sudah banyak media cetak lama yang menyerah dan gulung tikar tergerus media online.

Melihat kenyataan tersebut, perusahaan percetakan dan penerbit buku harus bisa mencari strategi baru untuk bisa memelihara keberlangsungannya seiring perkembangan teknologi. 

Coba mengunjungi PT Kanisius

Sabtu pagi (7/3/2010) aku dan istriku sengaja datang ke PT Kanisius yang ada di daerah Deresan Yogyakarta. Tujuanku kali ini ingin lebih mengetahui strategi perusahaan dalam menyikapi kemajuan teknologi digital. Maklum, kantorku sendiri sering bekerja sama dengan PT Kanisius, mulai dari cetak buku hingga memesan sertifikat, kertas kop hingga amplop surat.

PT Kanisius Jogja