Pengalaman Review ASUS ZenFone Max Pro M1 – UPDATE MEI 2019

-

Setelah pada akhir bulan Agustus 2018 kemarin aku ikut acara Jagongan Media & Blogger Jogja bareng ASUS dan Pricebook, beberapa minggu setelahnya aku mendapatkan rejeki berupa Smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1 RAM 3GB/32GB kiriman dari ASUS dan Pricebook. Makasih ya kirimannya.. Hehe.

Berhubung udah dapat kiriman dari ASUS dan Pricebook, aku mau cerita sedikit pengalamanku setalah hampir satu bulan menggunakan ASUS ZenFone Max Pro M1 yang pernah disebut sebagai HP Ghoib saat pertama kali diluncurkan di Indonesia.

DESAIN ASUS ZENFONE MAX PRO M1

Pertama aku mau sedikit membahas soal desain dari ASUS ZenFone Max Pro M1.

ASUS ZenFone Max Pro M1

HUAWEI nova 3i
Aktivitas Edit Vlog pakai Filmora Go via Smartphone

Dengan prosesor Snapdragon 636 dan dukungan GPU Adreno 509, aku merasa segala aktivitas yang kulakukan dengan smartphone ini mulai dari gaming hingga rendering video terasa enteng. Bahkan kadang aku merasa smartphone ini terlalu sensitif. 😀

RAM 3 GB – ROM 32 GB

Selain sudah menggunakan prosesor yang mumpuni, ASUS ZenFone Max Pro M1 yang kugunakan telah didukung oleh RAM 3 GB dan Internal Storage 32 GB.

Aku merasa RAM 3 GB yang ada sudah cukup oke untuk mendukung ZenFone Max Pro M1 ketika aku bermain game atau melakukan kegiatan multitasking.

ASUS ZenFone Max Pro M1
@maskris_idhttps://www.maskris.co.id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id

Share this article

Recent posts