Pengalaman Review ASUS ZenFone Max Pro M1 – UPDATE MEI 2019

Pengalaman Review ASUS ZenFone Max Pro M1 – UPDATE MEI 2019

Setelah pada akhir bulan Agustus 2018 kemarin aku ikut acara Jagongan Media & Blogger Jogja bareng ASUS dan Pricebook, beberapa minggu setelahnya aku mendapatkan rejeki berupa Smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1 RAM 3GB/32GB kiriman dari ASUS dan Pricebook. Makasih ya kirimannya.. Hehe.

Berhubung udah dapat kiriman dari ASUS dan Pricebook, aku mau cerita sedikit pengalamanku setalah hampir satu bulan menggunakan ASUS ZenFone Max Pro M1 yang pernah disebut sebagai HP Ghoib saat pertama kali diluncurkan di Indonesia.

DESAIN ASUS ZENFONE MAX PRO M1

Pertama aku mau sedikit membahas soal desain dari ASUS ZenFone Max Pro M1.

ASUS ZenFone Max Pro M1
@maskris_id

Share this article

Recent posts

21 COMMENTS

  1. Yang ini untuk ngisi baterai penuh butuh waktu berapa jam? *aku pakai asus yang jadul 5000MAh yang belum ada fitur ngisi cepat jadi untuk full nunggu sekitar 4jam

  2. Kalau untuk speaker gimana gan, ini aq nyoba koq pecah ya. Sebelumnya aq pakai resmi dan dah nyaman Ama speaker nya dan begitu beralih ke Asus Mac pro jd pecah. Apakah ada yg harus aq lakukan di settingannya?

  3. Kalo soal galeri, sampean bisa pakek Google Files.Aplikasinya sangat kompatibel dengan Asus Zenfone Max Pro M1 yang menggunakan Pure Android.Cobak aja Mas install dan rasakan bedanya.

    Salam dari user Asus Zenfone Max Pro M1 varian 6/64

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here