Abis Kenalan Dengan Zenfone Max Pro M2, Jadi Pengen Upgrade Max Pro M1

Abis Kenalan Dengan Zenfone Max Pro M2, Jadi Pengen Upgrade Max Pro M1

Tiga bulan yang lalu aku baru mendapatkan kiriman dari ASUS Indonesia berupa smartphone ASUS Zenfone Max Pro M1, sebuah smartphone yang lumayan banyak jadi perbincangan karena sempat menjadi smartphone Ghoib.

Selama tiga bulan itu juga, ASUS Zenfone Max Pro M1 menjadi daily driverku.

Aku merasa spesifikasi dari Zenfone Max Pro M1 sebenarnya sudah cukup baik jika digunakan untuk mendukung aktifitas sehari-hari dan juga bermain game.

Main Game Pakai Zenfone Max Pro M1

Walaupun sudah cukup oke, namun tetap saja ada beberapa hal yang aku rasa kurang pada ASUS Zenfone Max Pro M1. Seperti yang sudah aku review sebelumnya, masalah performa kamera menjadi salah satu titik lemah dari smartphone ini.

Seakan mendengarkan banyak keluhan dari penggunanya, ASUS bergerak cepat untuk menambal masalah kamera yang ada di ASUS Zenfone Max Pro M1 dengan memperkenalkan ASUS Zenfone Max Pro M2. Jarak peluncuran kedua smartphone gaming murah dari ASUS ini juga tidak terlalu jauh karena hanya selang 8 bulanan saja.

Kenalan sama ASUS Zenfone Max Pro M2

Jika ASUS meluncurkan Zenfone Max Pro M2 untuk pertama kali pada tanggal 11 Desember 2018 di Jakarta, maka aku baru bisa kenalan sama smartphone ini pada saat acara ASUS Gathering Bareng Blogger di Yogyakarta tanggal 17 Desember 2018 sore.

Zenfone Max Pro M2