Zenfone Max M2, Smartphone Gaming ASUS Yang Terlupakan

-

Zenfone Max M2, Smartphone Gaming ASUS Yang Terlupakan

Di saat sedang santai nongkrong di depan rumah sambil menikmati kopi, tiba-tiba keponakanku datang.

Dengan santai ia mengajak aku untuk “mabar” game Mobile Legend.

Om, mabar yok” ucapnya.

Berhubung koneksi internet di smartphoneku sedang mengalami sedikit masalah ketika digunakan bermain game, maka aku menjawab tawarannya dengan sedikit lemas.

Waduh le, HP nya om lagi jelek koneksi internet e jadi suka lemot.” jawabku.

Merasa tidak puas dengan jawabanku, ia pun berkata dengan sedikit meledek.

Wah om ga seru, ganti HP aja kaya punyaku. Ni HP baru ku, ASUS Zenfone Max M2. Baru dikasih ayah waktu natal kemarin” ucapnya sambil memperlihatkan smartphone barunya.

Rupanya ponakanku itu baru saja mendapatkan hadiah natal berupa Zenfone Max M2. Karena aku merasa jika Zenfone Max M2 itu bukan dikhususkan untuk gaming, aku coba bertanya kepadanya.

Eh le, emang Zenfone Max M2 bagus ya buat gaming? Kalo gaming itu kaya punya om kris ini lho.. Zenfone Max pro M1.” ucapku.

Mendengar ucapanku tersebut ia langsung jawab jika smartphonenya lumayan oke buat dipakai ngegame.

Saking semangatnya menjawab dan ingin membuktikan kehebatan smartphone barunya, ia lupa kalau sudah masuk room permainan Mobile Legend dan sudah ditunggu teman-temannya untuk main bareng.

Akhirnya akupun membiarkan ponakanku untuk main game sedangkan aku juga melanjutkan menikmati segelas kopi yang sudah ada ditangan. Sambil minum, aku pun terbayang dan berpikiran untuk dapat mencoba Zenfone Max M2 milik ponakanku. Namun sayang, sampai sekarang aku belum sempat untuk mencobanya.

***  

Hingar bingar peluncuran smartphone ASUS pada akhir tahun 2018 lalu sepertinya lebih banyak meninggalkan cerita tentang Zenfone Max Pro M2 sebagai smartphone gaming.

Padahal pada tanggal 11 Desember 2018 lalu ASUS memperkenalkan 3 model smartphone gaming seperti Zenfone Max M2, Zenfone Max Pro M2 dan ROG phone.

Zenfone Max M2