TJOKRO STYLE

HOTEL UNIK YANG PENUH GAYA

YOGYAKARTA


Sebuah kota yang selalu membawa rindu di setiap sudutnya seakan tidak bosan untuk menghadirkan senyum abadi.

Khas dan kental akan budaya selalu melekat dalam benak siapapun yang pernah datang mengunjunginya.

Sebagai kota budaya, Yogyakarta tidak dapat lepas dari yang namanya pariwisata. Hampir setiap hari ada wisatawan baru baik domestik maupun mancanegara yang datang ke Yogyakarta. Di tengah banyaknya wisatawan yang mengunjungi Yogyakarta tersebut sering kali terselip pertanyaan mengenai rekomendasi tempat menginap dengan lokasi strategis.

Lokasi strategis di sini biasanya tidak jauh dari Malioboro seperti jalan Mangkubumi, Dagen, Sosrowijawan, Tamansiswa dan Prawirotaman. Penginapan di lokasi tersebut bahkan selalu menjadi favorit para wisatawan ketika tengah berlibur di Yogyakarta. Hal tersebut pula yang sempat aku rasakan ketika diriku masih bersekolah di bangku SMP dan SMA yang notabene berada di luar Yogyakarta.

Namun jika sekarang aku ditanya tentang hotel apa di Yogyakarta yang memiliki lokasi strategis, konsep unik, instagramable, fasilitas lengkap dan cocok untuk para traveler muda yang ingin merasakan pengalaman menginap berbeda maka aku akan mencoba untuk menjawab Hotel Tjokro Style Yogyakarta.

Kenapa Tjokro Style Yogyakarta?


Jadi ceritanya hari sabtu pagi tanggal 23 September 2017 aku bersama rekan-rekan blogger Jogja berkesempatan untuk hadir dalam acara “Blogger Gathering bersama SAS Hospitality di Tjokro Style Yogyakarta”.

Setibanya di lokasi, kami disambut oleh manajemen Tjokro Style. Tanpa membuang waktu, pihak Tjokro Style langsung mengajak kami untuk menuju ke Citrus Restaurant untuk menikmati sajian sarapan dan pastinya mendokumentasikan dalam potret kamera.

Di sela-sela kami tengah menyantap sarapan, canda dan perbincangan kecil beberapa kali hadir untuk semakin menghangatkan suasana.

Pak Pratikno selaku GM Tjokro Style mengatakan jika sarapan bersama Blogger Jogja kali ini merupakan momen berharga bagi SAS Hospitality.

Selesai sarapan bersama, kami melanjutkan acara dengan hotel tour. Dalam acara keliling-keliling melihat fasilitas yang ada di hotel ini aku semakin sadar jika Tjokro Style memang salah satu hotel yang berbeda. Hotel ini berbeda karena keunikan dan penuh gaya.

Oleh karena itu pula, aku berani merekomendasikan Tjokro Style sebagai salah satu hotel yang wajib di datangi oleh para traveller muda yang ingin merasakan pengalaman menginap yang berbeda ketika sedang berwisata di Yogyakarta.

Sekarang kita coba bahas lebih dalam mengenai Hotel Tjokro Style Yogyakarta.

CITRUS RESTAURANT

Restoran dengan konsep unik yang instagramable

Kapasitas Kursi

Citrus Restaurant merupakan resto yang ada di dalam hotel Tjokro Style Yogyakarta. Banyak hal menarik dan unik yang kutemukan saat pertama kali masuk ke dalam resto ini.

Satu kata untuk resto ini: “INSTAGRAMABLE

Tumpukan jendela kayu yang dijadikan plafon, drum minyak pelumas sebagai penopang meja, hingga susunan cangkir yang tersusun rapi di tembok bata ekspos  membuat diriku enggan pergi dari tempat ini.

Menu makanan yang disajikan di resto ini sangat lengkap. Mulai dari masakan tradisional Jawa, Asia hingga Barat tersedia di Citrus Restaurant.

Sama halnya dengan makanan, menu minuman di resto ini juga sangat banyak. Teh, kopi, wedang secang, juice hingga minuman bersoda dapat dengan mudah kita temukan dan kita nikmati.

Menurut manajemen Tjokro Style Yogyakarta. Resto ini juga menawarkan menu “All You Can Eat”  yang cukup kita tebus dengan harga Rp 75.000,-.

Penawaran yang sangat menarik untuk dapat menikmati sajian resto lengkap dengan spot instagramable yang ada.

LOBI NYAMAN DAN CERIA

Lobi hotel menarik, nyaman dan eksotis

Lobi bagi semua Hotel merupakan salah satu tempat yang sudah seharusnya mampu memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Dengan suasana lobi yang nyaman, maka pengunjung akan dengan senang hati berlama-lama berada di sana.

Tjokro Style Yogyakarta mampu membuat lobi sebagai tempat yang nyaman bagi para pengunjungnya.

Pertama kali aku masuk ke hotel Tjokro Style Yogyakarta, aku langsung merasa jika lobi hotel ini merupakan salah satu spot untuk foto yang menarik.

Perpaduan warna dengan dukungan ornamen di sekitarnya seakan membuatku ingin segera mengeluarkan kamera. 

Sofa berwarna-warni, bar mini, kursi becak, hingga langit-langit dengan hiasan bercorak batik membuat aku merasa sedang berada di hotel yang sangat eksotis. 

KAMAR HOTEL

Lengkap, Mewah dan Elegan

Tjokro Style Hotel memiliki total 99 yang dilengkapi oleh fasilitas mewah dengan dekorasi dan perabotan yang praktis nan elegan.

Hotel ini memiliki kamar dengan 3 pilihan tipe, yakni Superior, Deluxe dan Junior Suite.

Kamar Superior di Hotel Tjokro Style Yogyakarta menawarkan pemandangan kota dan nilai fantastis untuk para pengunjungnya. Dibandingkan dengan tipe kamar lainnya, kamar suporior ini menjadi kamar dengan luas yang paling kecil, yakni 18 m².

Kamar Deluxe merupakan kamar yang menawarkan upgrade yang cukup besar dari Superior hanya dengan sedikit tambahan biaya. Luas kamar tipe ini adalah 20 m² dan dilengkapi dengan kasur double bed dan minibar.

Sedangkan tipe kamar Junior Suite menjadi kamar yang paling ekslusif dengan luas kamar paling besar yaitu 50 m². Gampangnya, ini adalah tipe kamar terbaik yang dimiliki Tjokro Style Yogyakarta.

Walaupun memiliki 3 pilihan tipe, namun secara umum semua kamar yang ada memiliki fasilitas yang hampir sama.

KEUNTUNGAN

  • Breakfast for 2 person
  • Welcome Drink
  • 20% Discount for Food & Beverage
  • 30% Discount For Laundry
  • 20% Discount THE SPA

JUMLAH KAMAR

TIPE KAMAR

FASILITAS KAMAR

  • King Koil Bed
  • Best Quality Linen
  • TV LED 32″
  • Hot & Cold Water
  • No Smoking
  • TV Cable 24 Channel
  • Free WiFi
  • Air Conditioning
  • Coffee & Tea Maker
  • Mineral Water
  • Safe Deposit Box
  • Room Amenities
  • Telephone
  • Hair Dryer

RATE HARGA KAMAR

Superior

IDR679.000

Deluxe

IDR879.000

Junior Suite

IDR1.129.000

FASILITAS HOTEL

Lengkap, Modern dan Menarik

KOLAM RENANG

FREE WIFI

FREE DROP OFF SERVICE

SPA

RUANG PERTEMUAN

GYM

INFO KONTAK & LOKASI

PETA LOKASI

Jl. Menteri Supeno No.48, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161

Facebook

@tjokrostylejogja

Twitter

@tjokrostyle

Instagram

@tjokrostyleyogyakarta

Phone

(0274) 386200

Website

www.tjokrostyle.com

FOTO-VLOG

Di Tjokro Style Yogyakarta

Lobi Hotel

Lobi Tjokro Style

Citrus Restaurant

Citrus Restaurant

Blogger Narsis

Blogger Narsis

Kamar Hotel

Kamar Tjokro Style

Interior & Fasilitas Hotel

Tjokro Style Interior

VLOG

MENGENAL

SAS HOSPITALITY

SAS Hospitality adalah operator hotel yang berdiri pada tahun 2017 dan telah mengelola 8 hotel mulai dari hotel budget, hingga hotel mewah, dengan lebih dari 1000 kamar di Indonesia.

Brand yang telah kami kelola diantaranya Grand Tjokro Premier, Grand Tjokro, Tjokro Hotel, Tjokro Style, dan Kollektiv.

Hotel yang dikelola oleh SAS Hospitality tersebar di beberapa kota seperti Klaten, Yogyakarta, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, dan Balikpapan.


KESIMPULAN

Setelah cukup banyak membahas mengenai Tjokro Style Yogyakarta, maka aku mau menyimpulkan sedikit pandangan tentang hotel yang satu ini.

Lokasi Stategis

Terletak di pusat kota dan dekat dengan kawasan Malioboro, Prawirotaman dan Kotagede.

Instagramable

Hotel ini memiliki banyak sekali spot untuk foto yang menarik. Desain interior yang unik dengan gaya kontemporer membuat setiap sudut hotel menjadi terlihat cantik.

Fasilitas Lengkap dan Modern

Fasilitas yang ada di hotel ini aku katakan lengkap. Kolam renang, ruang pertemuan, Gym, Spa, Resto, Business Center, Free WiFi hingga Free Drop Off Service menjadi fasilitas yang diberikan oleh Tjokro Style.

Memiliki 3 Pilihan Tipe Kamar

Sebagai hotel bintang 3, Tjokro Style memiliki 99 kamar dengan 3 pilihan tipe seperti Superior, Deluxe dan Junior Suite. Semua tipe memberikan fasilitas kamar terbaik lengkap dengan benefit yang menarik.

Menu Resto Variatif

Menu makanan dan minuman yang disajikan di resto ini sangat lengkap. Mulai dari masakan tradisional Jawa, Asia hingga Barat tersedia di Citrus Restaurant. Resto ini juga menyediakan menu All You Can Eat dengan harga yang terjangkau.

Lobi Nyaman dan Ceria

Lobi dari Tjokro Style sangat nyaman dan ceria. Sofa berwarna-warni, bar mini, kursi becak, hingga langit-langit dengan hiasan bercorak batik membuat aku merasa sedang berada di hotel yang sangat eksotis. 

SAS Hospitality

Tergabung dalam SAS Hospitality menjadi salah satu keuntungan dari hotel ini.

Reputasi SAS Hospitality sebagai perusahaan operator hotel yang terinpirasi nilai-nilai keramahan, budaya lokal dan spiritual dalam memberikan pelayanan membuat pelayanan hotel ini menjadi sangat memuaskan.

Tjokro Style merupakan salah satu hotel bintang 3 terbaik yang ada di Yogyakarta.  Memiliki lokasi yang strategis dan mengusung desain unik dengan kepribadian muda yang kuat, Tjokro Style menjadi hotel yang paling dicari oleh traveler muda yang menginginkan pengalaman menginap yang berbeda serta memberikan kenyamaan dalam suasana penuh gaya namun tetap disertai fasilitas lengkap.

Muda, dinamis dan cerdas, itulah Tjokro Style.

Tertarik Dengan Tjokro Style Yogyakarta?

?

Follow TJOKRO STYLE YOGYAKARTA

Desain Grafis by Stephanus ChristionoReferensi : www.tjokrostyle.com

***

Jika anda suka dengan artikel ini, silakan bagikan dengan cara menekan tombol di bawah.
error: