Beberapa hal yang mungkin bisa aku informasikan tentang diriku.

LAHIR DI BANTUL

Jika bertemu denganku pertama kali, mungkin banyak yang tidak menyangka jika aku lahir di salah satu desa paling selatan yang ada di Bantul Yogyakarta.

Hal tersebut cukup wajar karena aku memang tidak besar di Yogyakarta, melainkan di kota kecil SUKABUMI, Jawa Barat

KULIAH DI YOGYAKARTA

Memilih kuliah di Yogyakarta sebenarnya bukan pilihanku, namun karena minimnya pengetahuanku saat SMA, maka aku menuruti apa yang disarankan oleh kedua orangtuaku.

Aku lulus setelah berjuang di kampus selama 5 tahun lamanya. Selama waktu tersebut banyak cerita yang telah terjadi. Salah satunya aku mulai mengenal dan menyukai apa yang dinamakan “BLOG”

SEMPAT KERJA DI JAKARTA DAN BANDUNG

Sekarang aku memang kerja di Yogyakarta. Namun jika ada yang menyangka ketika aku lulus langsung kerja di kota ini, maka anda salah.

Sebelum kerja di Yogyakarta, aku sempat merantau hampir 1,5 tahun di Ibukota Jakarta di salah satu perusahan Dokumen Solusi.

Jelang menikah di tahun 2012, aku memutuskan untuk pindah kerja ke Bandung karena calon memang kerja di sana.

Dan akhirnya, aku kerja dan tinggal di Bandung hampir 1 tahun lamanya sebelum akhirnya memutuskan untuk mencari kerja di Yogyakarta.

BESAR DI SUKABUMI

Ketika usiaku masih 3 tahun, aku dan adik laki-lakiku pergi meninggalkan Yogyakarta untuk ikut bersama kedua orangtuaku di SUKABUMI, Jawa Barat.

Hingga akhirnya, aku kembali ke Yogyakarta setamat SMA untuk melanjutkan studi di salah satu Universitas yang ada di Yogyakarta mengambil jurusan Teknik Informatika

MENGENAL BLOG

Aku mengenal BLOG itu ketika masih kuliah semester 4 dan BLOG pertamaku dulu menggunakan platform WordPress dan domain gratisan.

Naik turun semangat untuk menulis blog telah menjadi sejarah tersendiri bagiku, khususnya ketika mengadmini blog www.stephanuschristiono.com selama 6 tahun lamanya.

Sayang, ada beberapa hal yang akhirnya harus kuakhiri cerita dan perjalananku dengan blog tersebut, hingga akhirnya aku membuat situs ini.

MENIKAH DAN MENETAP DI YOGYAKARTA

Pada tahun 2012 tepatnya tanggal 8 Juli, aku mengucapkan janji suci di Altar di salah satu Gereja di Yogyakarta.

Ya, Istriku memang asli Jogja.

Setelah hampir berselang 2 tahun menikah, akhirnya kami dikaruniai anak pertama yang bernama “Maria Aileen Luisa Nathania“.

Dua tahun selanjutnya, kami kembali dianugerahi anak kedua yang bernama “Alexander Keenan Dikaracetta“.

Hingga kini, kami menetap di Yogyakarta.