4 Pantai Paling Ikonik di Sepanjang Pesisir Selatan Jogjakarta

-

Jogja itu istimewa! Sebuah jargon yang nggak muluk-muluk karena kenyataannya, Jogja memang selalu bikin puas para traveler yang liburan di sana. Keindahan Jogja pun juga tersebar merata. Nggak hanya di daerah kota, kawasan pesisir selatannya pun juga mengandung panorama pantai yang luar biasa. Karena itu, bakal lebih efektif kalau memanfaatkan jasa sewa mobil di Jogja karena mobilitasmu tetap terjaga.

Bicara tentang pantai-pantai eksotik di Jogjakarta, berikut adalah empat rekomendasi spot-nya yang paling ikonik dan wajib didatangi.

Pantai Timang

Sewa Mobil Jogja
@maskris_idhttps://www.maskris.co.id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id

Share this article

Recent posts

6 COMMENTS

  1. Timang sama Klayar aku blm pernah .. Timang bisa ya langsung ke lokasi pake mobil? Soalnya…klo jaman 2008an..mesti jalan kaki dulu, br nyampe pantai…

    Klayar itu, yang masuk pacitan kah?

    • ia mbak.. jadi kalau pengalamanku tahun 2017 lalu, pantai timang ga bisa pakai mobil. harus disambung pakai ojek yang harganya mahal per motornya..
      sedangkan kalau klayar itu memang jauh banget, udah masuk ke daerah perbatasan pacitan sama gunungkidul..

      • info mas kris, sekarang pun masih tidak bisa di akses dengan mobil pribadi. perjalanan kurang lebih 30 menit dapat di akses dengan jeep wisata pantai timang yang ada disana. biayanya 350rb per jeep bisa di isi 5 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here