Selamat Ulang Tahun Dek Keenan Yang Ke-2

Selamat Ulang Tahun Dek Keenan

Keenan

Tidak terasa, tepat 2 tahun yang lalu sekitar pukul 12 siang kamu hadir ke dunia ini. Masih teringat jelas bagaimana wajah kakak Aileen yang bingung ketika tiba di rumah sakit untuk melihat mamanya.

Saat itu, Kakak Aileen bingung kenapa perut mamanya sudah tidak besar lagi. Dia bingung dan cuma bisa bengong ketika melihat ada anak bayi di sebelah mama. Ya, usia kakak saat itu hampir sama sepertimu sekarang dek.

Keenan

Usia anak 2 tahun memang bukan usia yang cukup bisa membuat seorang mengerti apa yang terjadi. Usia 2 tahun merupakan usia awal dimana kalian sedang sibuk bermain dan bersenang-senang. Ya, fokus kalian hanya kepada sesuatu yang kamu senangi. Nikmati saja semuanya itu.

Jujur dek keenan, hingga 1 hari sebelum tanggal 26 Februari 2017 kami tidak berencana untuk mengadakan acara ulang tahun buat kamu. Namun ternyata, semuanya berubah dan serba dadakan menjelang sore di hari ulang tahunmu.

Ayah dan mama sempat merasa jika dek keenan belum paham dengan apa itu ulang tahun. Ya, memang itu kenyataannya. Namun ayah berpikir jika adek keenan juga butuh sesuatu yang dapat dikenang suatu hari nanti. Oleh karena itu ketika ayah dijemput mama dari kantor kemarin sore, ayah minta untuk membuat acara dadakan untuk adek keenan.

Keenan

Ya, acara kecil untuk meninggalkan kenangan buat adek keenan kelak. Mungkin acara semalam hanya berisikan keluarga kita seperti kakung, uti, mas el, bunda ika, dedi, kakak aileen, ayah dan mama, namun ayah yakin jika kebersamaan itu lebih penting daripada kado ataupun pesta.

Pesta ulang tahun itu hanya ceremonial, yang penting adalah doa dan usaha yang selalu mengiringi pertambahan usiamu.

Semoga sejalan dengan bertambahnya umur adek keenan, kamu menjadi pribadi yang semakin oke, semakin baik, takut akan Tuhan dan dapat membanggakan ayah-mama di masa datang. Belajarlah untuk lebih bisa sabar dan berbagi dengan kakak, teman dan orang-orang sekitar ya. Ayah-mama selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk Adek Keenan.

Keenan

Selamat ulang tahun yang ke-2 ya Dek Keenan. Wish You All The Best. 

Baca Juga:   Syarat Monetisasi YouTube 2018 Semakin Berat, So What??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.