Akhirnya Kami Telah Melewati 1 Bulan Bersama Di Rumah Sendiri

-

“Mas, kok lama ga update vlog? Kok lama juga ga ikut kegiatan kopdar? kok kalau pulang kerja selalu ontime?”

Mungkin itu beberapa pertanyaan yang datang kepadaku di penghujung tahun 2017 lalu.

Jawaban pertanyaan-pertanyaan tersebut sebenarnya karena aku dan keluargaku baru saja pindah rumah. Selain itu juga memang di penghujung tahun kami memiliki banyak kegiatan di akhir tahun mulai dari acara natalan, arisan trah, acara keluarga dan juga ada beberapa acara lainnya.

Maskris.co.id – Memiliki tempat tinggal atau rumah sendiri, terpisah dari orang tua sepertinya menjadi mimpi bagi para pasangan yang telah berkeluarga. Ya, begitu pula dengan aku dan istriku.

Setelah pada penghujung tahun 2016 lalu aku memberanikan diri untuk pergi ke Bank dan mengajukan pinjaman untuk membangun gubuk kecil kami, akhirnya di pertengahan tahun 2017 gubuk itu selesai dan pada akhir tahun kami memutuskan untuk mulai menempatinya.

SketchUp

pindah rumah
Bebas mau apa aja di rumah baru

Ketika sebelumnya kami kerap gagal menetapkan aturan main “MINTA MAAF” (jika anak memang salah dan kami menghukumnya dengan cara tidak mengajak bicara anak hingga ia minta maaf dan mengakui kesalahannya), maka ditempat baru ini hampir semua aturan main berhasil kami terapkan.

Mendidik anak sesuai dengan aturan main yang diterapkan tanpa intervensi dari orang di dekatnya menjadi hal yang benar-benar membuat kami merasa menjadi keluarga kecil yang sebenarnya.

NYAMAN DAN HANGAT

Home sweet Home” mungkin itu pernyataan yang sering aku dengar tentang kenyamanan tinggal di rumah sendiri. Ya, itulah yang kami rasakan.

Pindah rumah
@maskris_idhttps://www.maskris.co.id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id

Share this article

Recent posts

15 COMMENTS

  1. mas, pakai jasa arsitek? atau panjenengan arsitek juga?

    * maaf baru baca blog panjenengan karena searching ” pengalaman membangun rumah”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here