Kenalan Dengan Produk Terbaru ASUS di Acara ASUS 30th Anniversary Gathering Yogyakarta

Kenalan Dengan Produk Terbaru ASUS di Acara ASUS 30th Anniversary Gathering Yogyakarta

Produk Terbaru ASUS – Suasana salah satu Group WhatsApp ku sedikit ramai pada hari Kamis (15/8/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Maklum, sore itu beberapa teman-teman Blogger Jogja, termasuk diriku mendapatkan undangan dari ASUS untuk mengikuti acara ASUS 30th Anniversary Gathering Yogyakarta yang diadakan di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta mulai pukul 14.30 WIB.

Berhubung aku tidak bisa hadir tepat waktu dan masih ada kerjaan di kantor, maka aku lebih dulu minta ijin datang terlambat ke PIC dari acara saat itu. Puji Tuhan PIC nya baik hati dan memaklumi keterlambatanku. hehe.. (makasih ya mak PIC)

Aku sampai ke Royal Ambarrukmo Yogyakarta sekitar pukul 16.45 WIB, atau terlambat 15 menit dari jadwal acara yang sebelumnya sudah diberikan oleh panitia.

Asus 30th Gathering Yogyakarta

Setelah parkir kendaraan, aku langsung naik lantai 8 dan menuju ruang Pemandengan 1 yang menjadi tempat acara ASUS 30th Anniversary Gathering Yogyakarta kali ini. 

Di depan ruang pertemuan ternyata sudah ada mbak Marisa Pratiwi, PR Spesialist dari ASUS Indonesia. Akhirnya ketemu lagi sama mbak PR yang punya akun IG @aca.marisa itu setelah beberapa bulan lalu juga datang ke acara ASUS di Grand Zuri Malioboro saat kenalan sama Asus Zenfone Max Pro M2.

“Hello mbak, akhirnya ketemu lagi.” ujarku.

“Hei mas.. baru aja mulai kok acaranya.” jawab mbak Marisa.

Tidak lama setelah mengisi presensi di depan ruangan, aku langsung masuk ke dalam ruang Pemandengan 1.  Ternyata mbak Aryenda Atmadyanti yang jadi MC udah cuap-cuap aja. Yang artinya memang acaranya udah mulai. Wkwk..

Karena acara ini memperingati ulang tahun ASUS yang ke-30, maka dari awal acara tim ASUS sudah bagi-bagi hadiah powerbank ZenPower Pocket untuk beberapa peserta yang beruntung karena berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan.

Bang Firman Sedang Menjelaskan sejarah Perkembangan ASUS

Usai bagi-bagi hadiah, acara rupanya langsung dilanjutkan dengan penjelasan terkait sejarah perjalanan ASUS selama 30 tahun oleh Muhammad Firman, Head of Public Relations and e-Marketing at ASUS.

Berhubung yang dijelaskan oleh Bang Firman lebih ke sejarah perjalanan dan informasi umum terkait ASUS, maka aku ga akan bahas banyak di sini. Jadi kita skip aja ya.. haha

Nah, sesi acara yang cukup menarik untuk diulas adalah sesi dari Mas Riandanu. 

Mas Danu Mulai Menjelaskan Produk Terbaru ASUS

Di sini mas Danu selaku Technical PR ASUS Indonesia menjelaskan secara lengkap tentang produk terbaru dari ASUS. Mulai dari produk yang baru diperkenalkan di Jakarta saat acara ASUS Be Unstoppable tanggal 11 Juli 2019 lalu, hingga produk yang beberapa bulan ke depan baru akan diluncurkan.

Daripada kamu udah baca sampai sini terus penasaran sama produk terbaru apa aja yang dikenalkan kepada kami saat acara ASUS 30th Anniversary Gathering Yogyakarta kemarin, yuk kita langsung bahas aja.

ASUS VIVOBOOK

Deretan produk pertama yang diperkenalkan oleh Mas Danu adalah produk yang merupakan bagian dari keluarga VivoBook. 

Bagi ASUS sendiri, VivoBook merupakan lini produk laptop yang ditargetkan untuk para kawula muda atau orang yang masih berjiwa muda.

Produk Terbaru ASUS VivoBook Ultra

Jika sebelumnya ASUS sudah membawa ASUS Vivobook S13 S330 dan VivoBook S S430, (kebetulan aku dan teman kantorku juga pakai 2 produk vivobook ini) maka kali ini ASUS datang dengan beberapa produk terbaru dari ASUS VivoBook seperti ASUS VivoBook Ultra A412 dan ASUS VivoBook Ultra K403.

Berhubung laptop ASUS VivoBook Ultra A412 sudah aku tulis dan ulas sangat detail di artikel sebelumnya yang berjudul: ASUS VivoBook Ultra A412DA, Laptop Idaman Di Unit Baru, maka untuk ASUS VivoBook Ultra A412 tidak akan banyak aku bahas ya.

Yang pasti, kalau kamu mau cari laptop yang berukuran 14 inci tapi ringan dan powerfull dengan budget mulai dari Rp. 7.599.000,- , maka ASUS VivoBook Ultra A412 ini cocok dijadikan pilihan.

ASUS VivoBook Ultra
@maskris_id

Share this article

Recent posts

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here