Masuk Ke Monumen Bajra Sandhi, Monasnya Pulau Bali

-

Masuk Ke Monumen Bajra Sandhi, Monasnya Pulau Bali

Monumen Bajra Sandhi, Monasnya Pulau Bali – Sesuai dengan janji yang sudah aku katakan pada artikel sebelumnya, jadi pada artikel kali ini aku akan melanjutkan cerita plesiran di pulau Bali beberapa waktu lalu.

Berhubung objek wisata pertama yang kami kunjungi ketika di Bali adalah Monumen Bajra Sandi, maka aku ulas dari sini ya..

Berangkat Dari Hotel Transit 

Kami dan rombongan berangkat dari POP! Hotel Denpasar sekitar pukul 08.00 WITA, tepat setelah kita sarapan dan check out. Sebenarnya agak molor sih berangkatnya.. haha

Mungkin ada yang bertanya: “Kok baru sampai Bali udah check out”

Ya, semua itu terjadi karena aku dan rombongan sebenarnya baru akan masuk hotel adhi jaya kuta yang akan kami gunakan selama berada di bali setelah dari Monumen Bajra Sandhi. Jadi sebelum itu kami hanya transit selama beberapa jam saja di hotel yang berada di Denpasar.

Berhubung jarak antara POP! Hotel Denpasar dengan Monumen Bajra Sandhi tidak terlalu jauh, maka perjalanan kami dan rombongan pun terasa santai. 

Tiba Di Objek Wisata Bajra Sandhi

Setelah mendengarkan beberapa penjelasan dari pemandu wisata yang ada di bus kami, akhirnya tidak terasa kita sampai ke monumen Bajra Sandhi yang dikenal sebagai monasnya masyarakat Bali.

Monumen Bajra Sandhi Bali