Mengenal Bagian Rack Server Yang Wajib Diketahui

-

Mengenal Bagian Rack Server – Pada tahun 2011, lebih dari 38% perusahaan besar mampu melebihi kapasitas TI mereka dalam waktu 18 bulan. Hampir satu dekade kemudian, hampir semua bisnis terlepas dari ukurannya sangat bergantung pada teknologi untuk memuaskan pelanggan mereka. Saat ini, memiliki akses ke data melalui rack server dalam ruangan menjadi penting untuk kesuksesan perusahaan di masa depan.

Dari situ, kebutuhan pusat data terus meningkat dan perusahaan menjadi wajib untuk memiliki fasilitas server yang aman dan terkontrol untuk menyimpan dan memproses operasi TI.  Baik bisnis Anda menggunakan kecerdasan buatan untuk menyelesaikan tugasnya atau Anda memerlukan sistem yang dapat memfasilitasi lalu lintas e-niaga bervolume tinggi, pusat data sangat dibutuhkan.

Dengan peran data yang sekarang juga dikenal sebagai era big data, pusat server atau pusat data memiliki peran penting dalam operasi harian perusahaan. Meskipun ada beberapa aspek yang membentuk pusat data, salah satu yang paling penting untuk diperhatikan adalah rack server yang menjadi tempat dimana Anda akan meletakkan perlengkapan Anda nantinya.

rack server
@maskris_idhttps://www.maskris.co.id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id

Share this article

Recent posts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here