Naik Ke Puncak Bukit Demi Kopi Menoreh Pak Rohmat

-

Mendapatkan sesuatu yang diinginkan itu memang memerlukan suatu perjuangan yang lumayan, tidak terkecuali ketika aku ingin mengobati rasa penasaran dengan Kopi Menoreh Pak Rohmat.

Aku suka kopi. Ya cuma suka aja sih, lebih suka penasaran sama macam-macam kopi aja. Karena aku juga bukan tim kopi kaya om Sitam atau mbak Aqied dari ngopitiappekan. Jadi ya ga terlalu ngerti juga soal kopi. 😀

Tapi setidaknya aku sudah pernah tahu rasanya kopi robusta, arabika, gayo, toraja, lanang, dampit dan flores. Kalau aku ditanya suka kopi apa? aku jawab kopi sachet Kapal Api aja yang manis dan cepat. wkwk..

PERJALANAN PANJANG

Siang itu setelah kami puas bermain di Sungai Mudal Kulon Progo, kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke bukit menoreh yang ada di daerah Samigaluh.

Tujuannya simple, cuma untuk mengobati rasa penasaran dengan tempat yang namanya Kedai Kopi Menoreh Pak Rohmat.

Sungai Mudal

Kedai Kopi Menoreh Pak Rohmat
Santai di Kedai Kopi Menoreh Pak Rohmat

Kalau kami sendiri kemarin memilih kedai bagian atas yang lesehan, agar bisa melihat pemandangan di bawah sambil tidur-tiduran.. hehe..

MENU KEDAI KOPI MENOREH PAK ROHMAT

Sebagai sebuah kedai kopi, aku rasa menu yang ditawarkan oleh tempat ini cukup beragam dan tidak hanya menawarkan pilihan kopi. Jadi aman lah kalau mengajak anak-anak atau keluarga yang belum tentu suka kopi. Masih banyak pilihan menu.

Kopi Menoreh Pak Rohmat
@maskris_idhttps://www.maskris.co.id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id

Share this article

Recent posts

4 COMMENTS

  1. Ha…ha, sama kayak aku…kopi sachet! Nggak ngerti juga detail tentang kopi. Taunya manis apa nggak doang…

    Soal maem, kadang klo ga lapar…aku milih mundur klo ga pke sambel. Penyuka sambel??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here