Menggunakan kartu kredit BNI sangatlah menguntungkan karena keuntungan promo kartu kredit BNI untuk cicilan bunganya hanya 0%. Promo kartu kredit BNI ini berlaku pada berbagai merchant seperti rumah sakit, fasilitas pendidikan, toko elektronik, hingga pusat perbelanjaan.

Kartu Kredit BNI
Kartu Kredit BNI

Periode berlakunya promo dari kartu kredit BNI secara keseluruhan sementara ini hingga desember 2020. Tapi walaupun begitu syarat yang diajukan tidak sulit dan hampir disemua kota besar di Indonesia mendapat keuntungan promo kartu kredit BNI ini.

Kota-kota yang Mendapat Keuntungan Promo Kartu Kredit BNI

Sementara ini, hanya beberapa kota besar saja yang bisa menikmati keuntungan promo dari kartu kredit BNI cicilan 0%. Untuk melihat kota mana saja yang termasuk dalam promo ini, Anda bisa melihat daftar berikut ya :

  • Jakarta
  • Bandung
  • Semarang
  • Yogyakarta
  • Surabaya
  • Malang
  • Denpasar
  • Jayapura
  • Medan
  • Pekanbaru
  • Palembang
  • Balikpapan
  • Banjarmasin
  • Makassar
  • Manado

Kota-kota di atas sajalah yang sementara ini menerima promo dari kartu kredit BNI cicilan 0%. Cilian ini berlaku dengan tenor yang berbeda-beda pada setiap merchant favorit yang ada. Untuk merchant favorit sendiri, berlaku promo yang sama pada setiap cabang di kota yang tertulis pada daftar di atas.

Merchant-merchant Favorit yang Menawarkan Cicilan 0%

Di bawah ini daftar merchant favorit yang menawarkan cicilan 0% dalam rangka promo kartu kredit BNI berikut nama-nama dan rinciannya:

Merchant Travel Agent dan Rumah Sakit

Syarat dan ketentuan promo dari merchant travel agent dan rumah sakit bisa Anda baca rinciannya di bawah ini :

  • Tenor cicilan dengan 2 pilihan yaitu 6 bulan dan tenor 12 bulan
  • Minimal transaksi yang dapat dikonversikan untuk saat ini adalah Rp 2.000.000
  • Untuk melakukan konversi harus menelpon BNI Call maksimal 15 hari setelah transaksi dilakukan
  • Promo ini tidak berlaku bagi pemegang corporate card dan iB Hasanah

Semua syarat tersebut berlaku untuk merchant dalam kategori ini. Pada merchant pendidikan ada RS Mitra Medika, RS Siloam dan Klinik Orbita. Sementara merchant travel ada saat ini baru ada Sanel Tour, Pegipegi dan Travel.

Merchant Pendidikan

Transaksi untuk merchant pendidikan berbeda untuk setiap tenor. Adapun rincian syarat-syarat bisa Anda lihat pada daftar di bawah ini :

  • Tenor konversi transaksi dengan bunga 0% hanya berlaku untuk 3 dan tenor 6 bulan
  • Jumlah minimal konversi tenor Rp 5.000.000 untuk 3 bulan dan Rp 10.000.000 untuk 6 bulan
  • Konversi hanya bisa dilakukan lewat BNI Call paling lambat 10 hari setelah penyelesaian transaksi
  • Promo ini tidak berlaku untuk iB Hasanah dan corporate card

Merchant pendidikan yang tergabung kedalam keuntungan promo kartu kredit ini adalah English First, dan Ajit Golf. Promo ini juga bisa digunakan untuk pembayaran kursus maupun uang sekolah dengan menelpon BNI Call terlebih dahulu.

Merchant Online Store

Untuk merchant online store, setiap toko online memiliki ketentuan yang berbeda-beda. Tetapi, semuanya tidak berlaku untuk iB Hasanah dan Corporate Card, begini rincian lengkap nya :

Blibli

Untuk Blibli menerapkan tenor dari 3 bulan hingga 24 bulan, dengan metode cicilan bisa melalui website maupun apps. Periode berlakunya promo cicilan 0% ini hanya sampai 14 desember 2019.

Baca Juga:   5 Restoran Promo Kartu Kredit BCA yang Menguntungkan

Lazada

Tenor yang diberikan Lazada hanya 3, 6 dan 12 saja, proses pembayaran untuk Lazada bisa melalui website dan mobile apps.

JD.ID

JD ID menawarkan tenor dengan beberapa pilihan yang lumayan banyak, mulai dari 3,6,12, 18 dan maksimal 24 bulan. Sama seperti yang lain pembayaran bisa dilakukan di mobile apps dan juga website.

Merchant Telepon Seluler

Untuk merchant telepon seluler, merchant yang bergabung paling banyak dari pada yang lainnya. Syarat utama yang diberlakukan juga hanya satu yaitu bukan pemegang kartu iB Hasanah dan corporate card. Berikut daftar merchant yang bergabung beserta tenor yang bisa diajukan :

Erafone

Untuk Erafone periodenya hanya sampai 31 januari 2020 saja, sehingga setelah itu promo sudah tidak berlaku lagi. Promo yang ditawarkan oleh Erafone adalah untuk tenor 6, 12, 18, dan 24 bulan saja.

IBOX

Merchant khusus iPhone ini melaksanakan programnya hanya sampai 31 januari 2020 saja. Sementara tenor yang ditawarkan oleh IBOX adalah 6, 12, 18 dan 24 bulan, IBOX tidak menawarkan tenor pendek 3 bulan.

Nasa Samsung Store

Sama seperti 2 merchant telepon seluler di atas, Nasa Samsung Store juga hanya melayani 4 tenor saja. Mulai dari 6 bulan, 12, 18 hingga 24 bulan, ini berlaku di seluruh Indonesia.

Sinarmas

Sinarmas hanya memberlakukan promo ini sampai 2 Oktober 2019 saja, sementara tenor yang ditawarkan hanya sampai 12 bulan. Sinarmas menambahkan syarat lain yaitu minimal transaksi Rp 500.000 tanpa akumulasi.

Merchant Toko Perkakas

Merchant toko perkakas yang tergabung dalam promo ini juga menerapkan syarat yang sama. Promo ini tidak berlaku bagi pemegang kartu kredit iB Hasanah atau corporate card, berikut merchant-merchant nya :

ACE Hardware

ACE Hardware menawarkan promo cicilan 0% ini hingga 31 Januari 2020 dengan 2 masa tenor. Pertama tenor 6 bulan dan ke-2 tenor 12 bulan, tenor lebih panjang tidak akan bisa mengikuti promo ini.

Informa

Sama seperti ACE, Informa juga menerapkan promo ini sampai 31 Januari 2020. Untuk masalah tenor, Informa menawarkan tenor lebih panjang yaitu 6, 12, 18 dan terakhir 2 tahun atau tenor 24 bulan.

Demikian daerah dan merchant –merchant yang tergabung dalam promo kartu kredit BNI kali ini. Daftar merchant ini masih akan terus bertambah seiring berjalannya keuntungan promo kartu kredit BNI.

Untuk memantau penambahan jumlah merchant dan periode berlaku tiap merchant Anda bisa menggunakan cekaja.com. Pada cekaja.com akan selalu dilakukan update mengenai rincian dari setiap merchant secara berkala, Anda bisa melihatnya pada link di bawah ini :

https://www.cekaja.com/banks/bni/kartu-kredit/promo

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.