Sabtu Santai Di Joglo Pari Sewu, Resto Wisata Jogja

Sabtu Santai Di Joglo Pari Sewu, Resto Wisata Jogja

Weekend itu emang waktu yang paling enak untuk memanjakan diri bareng keluarga ataupun teman. Nah, karena itu juga mungkin bagi banyak orang hari Sabtu dan Minggu merupakan hari yang paling ditunggu.

Kali ini aku mau sedikit cerita tentang weekendku minggu lalu di Joglo Pari Sewu. Siapa tau bisa jadi referensi weekend kamu dan keluarga.

***

BERANGKAT KE JOGLO PARI SEWU

Sabtu pagi (13/2/2019) setelah aku mengantarkan anak-anak ke sekolah yang berada di utara Jogja bay, aku langsung memacu motor tuaku ke daerah purwomartani kalasan untuk lanjut ke sebuah resto yang namanya Joglo Pari Sewu.

Jalan menuju Joglo Pari Sewu cukup familiar buatku yang memang tinggal di daerah utara jogja. Dari sekolah anakku yang berada di utara Jogja Bay, aku mengambil arah Jalan Raya Tajem yang dilanjutkan lewat Jalan raya Sambiroto hinga sampai Jalan Raya Purwomartani (utara beringin – Perum KORPRI UPN).

Setelah masuk jalan raya purwomartani, aku lanjut mengambil arah selatan melewati beringin hingga menemukan gapura bertuliskan Bromonilan yang dibawahnya ada petunjuk nama Jalan Kenanga. Beberapa saat setelah mengikuti petunjuk, tibalah aku di Joglo Pari Sewu.

SAMPAI DI JOGLO PARI SEWU

Joglo Pari Sewu