Geliat Pariwisata Jalur Lintas Selatan Bantul Yang Mulai Mekar

-

Musim liburan selalu membawa berkah bagi industri pariwisata di Yogyakarta, begitu pula dengan pariwisata di daerah Bantul. Kreativitas dan inovasi di beberapa daerah yang ada di Bantul bahkan mulai mekar, salah satunya di sepanjang Jalur Lintas Selatan Bantul. Warna-warni bunga dan juga objek wisata baru yang instagramable menjadi salah satu primadona di masa libur hari raya Idul Fitri tahun ini.

***

Rabu pagi (13/6/2018), 2 hari jelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, mataku terbuka dan melihat suasana yang baru dan cukup lama tidak aku rasakan. Suasana liburan dan mudik yang telah menjadi kenyataan.

Ya, hari itu memang aku sudah berada di rumah simbah di Baros, Tirtohargo Kretek Bantul bersama istri dan anak-anak.

Sesaat setelah bangun, aku mencoba membangunkan Aileen dan Keenan.

“Kak, dek, jadi mau ambil telur bebek ga?” ucapku.

Anak-anak pun dengan semangat bangun dari tidurnya. Tanpa sempat cuci muka, mereka langsung berjalan menuju kandang bebek untuk melihat-lihat posisi telur bebek yang tersebar dan lanjut mengumpulkannya ke dalam ember yang sudah aku bawa.

Ambil telur bebek
@maskris_idhttps://www.maskris.co.id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id

Share this article

Recent posts

6 COMMENTS

  1. Jawabannya : menarik.
    Lokasi wisata di Bantul akan semakin berkembang.
    Dari kesemua pantai yang ada di Bantul, pantai Samas yang paling pengin banget kukunjungi dalam waktu dekat ini.

  2. Wah aku sering main kesini nih, Mas. Biasanya sepedahan. Baru aja beberapa hari yang lalu ke samas juga, tapi belum sempet aku tulis eung..hehe
    Dan gak sempat foto di bunga-bunga itu juga, soalnya waktu itu jam 11an kesana, puanase puol, Mas..

    Dan malahan pernah juga maen kesana disaat tulisan mangrovenya itu belum jadi, Mas..he Tapi sekarang udah bagus, dan terus ada perbaikan ya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here