Ngadem Dadakan Di Hutan Pinussari Mangunan

-

Ada banyak yang bilang kalau jalan-jalan dadakan itu lebih sering sukses dibandingkan dengan yang sudah direncanakan sejak lama. Percaya ga kamu sama pernyataan itu? Kalau aku sih percaya banget.

Sebelumnya, aku mau tanya deh.. Pernah dengar yang namanya Hutan Pinussari Mangunan atau lebih dikenal dengan nama Hutan Pinus Mangunan. Pasti tau ya kalau nama yang satu ini.. nah kali ini aku mau cerita dikit tentang tempat yang satu ini.

***

ARISAN TRAH

Cuaca Jogja hari itu (15/04/2018) terasa panas dan cukup menyengat. Suasana semakin panas ketika keluarga besar kami berkumpul untuk mengadakan acara kumpul rutin Trah atau gaulnya disebut Arisan Trah.  Nah, arisan trah kali ini diadakan di salah satu tempat makan di Jalan Imogiri Timur Yogyakarta.

Arisan Trah
@maskris_idhttps://www.maskris.co.id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id

Share this article

Recent posts

2 COMMENTS

  1. Meskipun saya udah beberapa kali ke hutan pinus mangunan. Tetap aja nggak ada bosannya, Mas. Saya masih ingat pertama kali ke hutan pinus ini nyepeda, Mas. Karena capek jadi nginep deh..he

    Tapi dulu waktu hutan pinus masih belum bayar, kemudian selang beberapa bulan saya kembali lagi udah bayar 2k. Dan sekarang udah Rp.2500,- ya, Mas..

    • Setuju banget.. emang ga pernah ngebosenin om.. apalagi sekarang sepanjang jalan dari songgo langit sampai ke pinus pengger banyak banget tempat wisata yang bisa di eksplor…

      Aku masih inget, dulu waktu foto buat pre-wed aja kayaknya cuma bayar parkir mobil doank, padahal lokasi fotonya sama.. malah lebih asik karena masih sepi… 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here