5 Alasan Kenapa Aku Memilih Huawei Y5 Prime 2018

-

5 Alasan Kenapa Aku Memilih Huawei Y5 Prime 2018

Sore itu aku sedang kumpul bareng dengan teman-teman lama di salah satu tempat nongkrong. Salah satu temanku tiba-tiba mengatakan seperti ini:

“Om, kayaknya dirimu sekarang lagi suka review gadget ya? Kira-kira kalau smartphone yang punya spesifikasi bagus, kamera oke, bisa dipakai buat main game tapi harganya ga lebih dari 1,5 juta apa ya?” tanya salah seorang temanku.

Ehm, Jujur.. Ini pertanyaan umum yang susah dijawab. wkwk..

Di jaman sekarang memilih smartphone itu gampang-gampang susah. Pertimbangan harga, spesifikasi, performa hingga popularitas vendor smartphone seringkali membuat banyak orang bingung. Kadang orang itu sukanya cari smartphone dengan budget minim, tapi mintanya banyak. Kan susah itu. Ya kan??

Nah, daripada aku bingung akhirnya aku langsung kasih pinjem salah satu smartphone entry level dari dari Huawei yang bernama Huawei Y5 Prime 2018 yang memang sedang aku bawa untuk keperluan testing dan review.. Wkwk..

Sambil membiarkan temanku itu melihat-lihat dan ngoprek Huawei Y5 Prime 2018, aku juga cerita tentang smartphone Huawei yang satu ini.

Ada beberapa alasan yang menurutku cukup bisa membuat Huawei Y5 Prime 2018 layak untuk dijadikan pilihan di persaingan entry level dengan range harga 1-1,5 juta.

Berikut ini 5 Alasan Kenapa Aku Memilih Huawei Y5 Prime 2018:

[alert-warning]Desain Simple, Material Body Solid[/alert-warning]

Salah satu hal yang membuatku cukup terkesan dari Huawei Y5 Prime 2018 adalah desain yang dimilikinya.

Walaupun secara desain simple dan sama seperti kebanyakan smartphone lain, namun material body yang diberikan Huawei membuat Y5 Prime 2018 menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.

 

Huawei Y5 Prime 2018
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id

Share this article

Recent posts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here