Stylist dan Powerful, Smartphone Impianku Di 2018

-

Di akhir bulan Agustus lalu aku ketemu sama Om Yahya di salah satu acara Gathering Media & Blogger Jogja. Seperti biasanya, kalau ketemu sama om yang satu ini omongannya ga bakalan jauh dari Gadget.

Maklum, Om Yahya kan seorang tekno blogger Jogja yang sudah cukup terkenal. Aku aja banyak belajar dari dia soal ulasan gadget.

Dalam pertemuan kemarin, aku tertarik dengan salah satu gadget yang dipegang oleh Om Yahya. Warnanya biru ngejreng dengan gradasi ungu, pokoknya cukup mencolok dan berbeda dengan kebanyakan smartphone pada umumnya.

Tampilan Huawei Nova 3i di Rumah Om Yahya

Aku hanya berpikir dalam hati: “Gila, smartphone yang satu ini kok keren sama mewah banget. Bener-bener bisa jadi smartphone impian dan idaman di tahun 2018 ini“.

Karena penasaran, akhirnya aku meminjam sebentar smartphone yang menggoda itu dari Om Yahya.

Setelah melakukan hands on selama beberapa menit, akhirnya aku tahu jika smartphone itu adalah HUAWEI nova 3i, smartphone yang memang sering dibicarakan di sosial media karena beberapa fitur unggulan dan tampilannya yang ga biasa.

Semakin lama memperhatikan dan memegang HUAWEI nova 3i, aku jadi semakin tertarik dan bermimpi buat bisa meminang smartphone kece tersebut. Gimana nih om? Jadi mupeng kan.. Hayo tanggung jawab.. πŸ˜€

Oh iya, jika bicara soal smartphone impian, aku sendiri punya beberapa kriteria. Beberapa di antaranya ternyata ada di HUAWEI nova 3i.

[alert-success]DESAIN KECE DAN MENGGODA[/alert-success]

Salah satu hal dasar yang aku pertimbangkan ketika ingin membeli sebuah smartphone adalah desain.

Aku suka desain smartphone yang stylist, simpel dan kekinian. Ia, kekinian.. Masa punya smartphone impian tapi desainnya ketinggalan jaman. Ga jadi mimpi dong. Ya kan??

HUAWEI nova 3i

Huawei nova 3i
Pilihan Warna HUAWEI nova 3i

Gradasi warna dari biru hingga ungu membuat smartphone ini berbeda dengan kebanyakan smartphone lainnya. Sensasi warna iris purple tersebut membuatku kagum. Seakan memberikan kepercayaan diri yang lebih besar dan kesan luar biasa bagi pemiliknya.

Kalau kamu ga suka dengan warna yang nyentrik, HUAWEI juga menyediakan pilihan warna Black kepada nova 3i.

[alert-success]HASIL KAMERA HARUS BOKEH DAN TAJAM[/alert-success]

Setelah desain yang stylist dan warna yang menggoda, aku selalu bermimpi bisa memiliki smartphone yang memiliki kualitas kamera yang mantul (mantap betul) atau singkatnya hasil tangkapan kameranya harus bokeh dan tajam.

Jadi kalau sewaktu-waktu aku ga bawa kamera digital si Canon G7x setidaknya aku tidak akan kehilangan moment penting untuk mengabadikan foto. Intinya sih aku pengen banget punya smartphone yang bisa dijadikan sebagai backup dari kamera DSLR ataupun kamera digital yang kumiliki.

HUAWEI nova 3i
@maskris_idhttps://www.maskris.co.id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id

Share this article

Recent posts

18 COMMENTS

  1. Wah wah keren mas. Si Cantik Nova ini emang bikin kepengen bgt sih ya. Saking penasaran, saya aja sampe niat Hands On langsung ke Erafone wkwk, bodi metal and kaca nya bikin penampilan makin ciamik…

    Gud lak ya, semoga kita sama2 dapat jatah dari Oom Yahya πŸ˜€

  2. […] banyak membuang waktu, aku langsung mengambil smartphone Huawei Nova 3i yang ada di tas mamanya untuk mengabadikan momen ini dalam bentuk timelapse […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here