Bukber Bareng KBJ Ala Festival Kampung Nusantara Di Horaios Malioboro

-

Buka puasa bersama atau biasa dikenal dengan sebutan “bukber” sudah menjadi salah satu acara yang paling banyak dilakukan oleh orang-orang dan komunitas setiap bulan Ramadhan datang. Tidak terkecuali dengan diriku. Hari senin (28/5/2018), aku ikut acara bukber bareng KBJ ala Festival Kampung Nusantara di Horaios Malioboro Yogyakarta.

***

Sore itu jalanan Yogyakarta terasa padat. Aku coba memacu kendaraanku dari daerah utara Jogja membelah padatnya jalanan kota menuju Hotel Horaios Malioboro Yogyakarta yang berada di daerah Gowongan Kidul.

Setelah melakukan perjalanan selama 30 menit, akhirnya aku tiba di hotel yang merupakan bagian dari Horison group tersebut sekitar pukul 16.30 WIB. Ini yang namanya On-Time. Tidak kurang dan juga tidak lebih dari jadwal. Haha..

Ketika serang mencari tempat parkir, 3 wajah yang tidak terlalu asing kutemukan di sana. Owalah, jebule kui Om Priyo, Mbak Via dan Mbak Disma. Tiga teman blogger kece yang memang sama-sama akan mengikuti acara buka puasa bersama.

NGABUBURIT HORAIOS MALIOBORO YOGYAKARTA

Sambil menunggu teman-teman yang belum hadir dan kebetulan waktu berbuka juga masih kurang 1 jam lagi. Aku dan teman-teman KBJ yang sudah ada di Horaios Malioboro memanfaatkan waktu dengan bercerita sambil foto-foto di beberapa spot hotel. Kalau bahasa gaulnya mungkin namanya “Ngabuburit“.

Bukber Bareng KBJ
@maskris_idhttps://www.maskris.co.id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id

Share this article

Recent posts

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here