Game Google Doodle Populer, Cara Mengisi Kegabutan Ketika Di Rumah Aja

-

Game Google Doodle Populer – Tidak terasa sudah sekitar satu bulan kita diminta oleh pemerintah untuk berada di rumah aja guna melawan penyebaran virus covid-19.

Bosen, pasti. Dan itu yang aku rasakan. Apalagi kondisi seperti ini memaksa kita yang biasa bekerja di kantor untuk lebih pintar membagi waktu. Ada waktu untuk bekerja, ada waktu untuk menjaga anak, ada waktu untuk nyuci baju, ada juga waktu untuk masak. Benar-benar waktu yang sangat padat. Namun, lagi-lagi hal ini perlu kita jalani dan nikmati, sambil terus berdoa agar wabah ini bisa segera berakhir.

Ngomong-ngomong tentang gerakan di rumah aja saat pandemi ini, banyak sekali hal yang bisa kita lakukan guna mengisi kebosanan. Salah satu hal yang sangat menyenangkan untuk mengisi kegabutan kita saat di rumah adalah dengan cara bermain game. Bener kan? Hayo siapa yang ga suka main game?

Bermain game sendiri bisa dilakukan dengan banyak cara. Mulai dari cara tradisional hingga cara modern lewat gadget dan console sering kali menjadi pilihan.

Nah, melihat kondisi seperti ini, kamu tahu ga kalau google sendiri baru saja meluncurkan game yang bisa diakses dengan mudah melalui laman doodlenya?

“Eh mas, Doodle itu apa to?”

Oke, yang belum tahu apa itu doodle, ini aku kasih sedikit penjelasannya.

Google Doodle

Jadi menurut informasi yang aku baca dari Wikipedia, Doodle itu adalah gambar sederhana yang dapat memiliki makna representasi atau hanya terdiri dari acak dan abstrak, umumnya tanpa pernah mengangkat perangkat gambar dari kertas, dalam hal ini biasanya disebut “Coretan”.

“Penjelasannya ribet amat mas?”

Oke aku persempit lagi ya penjelasannya. Sekaligus aku coba mencontohkan apa itu Google Doodle.

Contoh Google Doodle

4 COMMENTS

  1. Woohhh ak nemu game ini lewat link Google Eksperiment pada saat itu, baru tau sih ternyata mas google ini punya banyak game offline dan online yang bisa dimainin saat ada internet ataupun gak ada internet.. Ak pikir cuma punya game dinosaurus aja.. Lumayan menghibur lahh hha..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here