Ekowisata Sungai Mudal, Tempat Wisata Air Di Kulon Progo

-

Ekowisata Sungai Mudal, Tempat Wisata Air Di Kulon Progo

Ekowisata Sungai Mudal – Musim kemarau panjang dan curah hujan yang sedikit seakan membawa keinginan besar setiap orang untuk mencari tempat “ngademBuat aku yang tinggal di sekitar kaliurang, mungkin pilihan paling mudah ya main ke tempat wisata kaliurang. Tapi kok ya ke sana terus. Kan bosen. hehe.

Ngomong-ngomong soal “ngadem”, aku berfikir jika tempat paling enak untuk dijadikan tujuan ngadem itu adalah tempat yang ada airnya atau ke hutan yang penuh dengan pohon yang rindang. Oleh karena itu, beberapa waktu lalu kami dan keluarga memilih untuk ngadem jauh ke Ekowisata Sungai Mudal Kulon Progo.

Beberapa dari warga jogja mungkin sudah banyak yang tahu tentang salah satu tempat wisata kulon progo yang satu ini. Tempatnya ada di atas bukit dan perlu perjuangan untuk dapat sampai ke sana. Namun biar lebih oke lagi, aku mau sedikit cerita tentang pengalamanku ketika liburan di Sungai Mudal.

Lokasi Sungai Mudal

Secara lokasi sungai mudal ini cukup jauh dari kota Yogyakarta.  Lokasi tepatnya ada di Banyunganti, Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo. Kalau aku cek lewat google map sih sekitar 35 Km dari kota Yogyakarta.

Gerbang Selamat Datang Sungai Mudal