Belanja Keramik Di Pulung Baru Supermarket Ceramic & Sanitary

-

[alert-note]Apakah kamu merupakan salah satu orang yang tinggal di Yogyakarta dan sedang memiliki proyek membangun rumah? Jika ia, apakah kamu sedang mencari toko keramik yang cukup lengkap namun harganya dapat dikatakan cukup miring?[/alert-note]

Namanya membangun rumah selalu ada hal yang ingin kita urus sendiri. Salah satunya adalah pada saat memilih keramik.

Memilih keramik sebenarnya gampang-gampang susah. Dapat dikatakan gampang ketika kita cenderung simple dan tidak mau ribet dengan model dan motif. Nah, kalau yang susah ini jika pasangan kamu terlalu selektif dalam memilih model dan motif yang diinginkan.

Toko Keramik Pulung Baru
@maskris_idhttps://www.maskris.co.id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id

Share this article

Recent posts

9 COMMENTS

  1. Saya kmrn belanja keramik Di pulung baru .. krn Gak bawa cash saya byr transfer saat itu Palau mobile banking. Krn saya buru2 saya bayar kelebihan. .. penjaga nya baik ngasih tahu klo kelebihan… Tp saat saya Minta kembalian malah dijanji in mau Di transfer… sampai Hari ini sdh 6 Hari Gak Di tranfer2 kembaliannya.. haduh… Padahal cm 800 rb doang.. Susah amat ngeluarin Yang segitu Padahal sdh jelas itu uang pelanggan yg kelebihan … Manejemn nya gmn sih… Pemiliknya kemana sih ??? Kok pelit amat itu uang pelanggan lo… Saya hanya Minta uang saya dikembalikan… Heran deh … Saya sdh Gak mau blnja keramik LG Di situ parah manejemnya … Tolong uang saya cepat Di proses!!!!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here