Bagi pecinta make up, kehadiran BB cushion memang menjadi solusi praktis dari gabungan manfaat foundation, BB cream, CC cream dan DD cream. Namun, mengingat di pasaran ada banyak merek cushion, perlulah berhati-hati dalam memilihnya. Jadi, jangan hanya melihat covered yang bagus, namun juga pertimbangkan kandungannya untuk menutrisi kulit sekaligus menjaganya. Contohnya saja BB cushion milik Laneige yang konon katanya harga bedak Laneige ini melambung tinggi. So, ayo simak kenapa BB cushion satu ini memiliki harga yang pricy namun tetap menjadi primadona banyak orang. Eits, karena ada banyak macamnya, sebaiknya diulas yang paling happening, yaitu varian Laneige BB Cushion Whitening SPF 50+ PA+++.

Kemasan Laneige BB Cushion Whitening SPF 50+ PA+++

bedak laneige
Bedak laneige

Warna silver dengan sparkling cantik, mendominasi kemasan karton dari Laneige BB Cushion Whitening SPF 50+ PA+++ ini. Sehingga, selain mewah, kesan elegan dan memesona terlihat dengan jelas.  Kartonnya sendiri sangat kokoh dan tebal, jadi nggak khawatir hancur saat jatuh. Di karton ini akan ada tulisan produknya, brandnya, dan juga shadenya. Sehingga, nggak perlu buka-buka hanya untuk mengecek shade apa yang hendak dicari. Uniknya lagi, ada penjelasan mengenai cushion ini beserta informasi berat dan experied date. Jadi, nggak bikin worry saat membeli.

Ketika kemasan karton dibuka, maka menyembullah kemasan compact yang cantik dengan sparkling silver dan warna putih yang beraksen kaca. Jadi, kelihatan sangat lux, dan nggak malu-maluin kalau dipakai touch up di depan umum. Selain itu, di kemasan compact yang cantik ini, di bagian belakangnya ada informasi shade dan penegasan brand. Sehingga, sangat membantu untuk meminimalkan resiko salah ambil shade.

Setelah puas sama kemasan luar yang mewah, ketika membuka kemasan compact, akan dikejutkan dengan keberadaan kaca yang lumayan lebar dan juga sponge lembut untuk aplikator. Mengingat teksturnya yang lumayan cair, cushion ini sangatlah higienis. Karena, tempat sponge terpisah dari isi cushion. Selain itu, ada filter yang membuat isi dari cushion ini tidak meluber kemana-mana meskipun membawanya dalam posisi tidak aman.

Demikian juga dengan kemasan refill. Dengan bungkus alumunium yang bertuliskan merek, shades dan juga experied date, cushion ini tidaklah pelit fitur pelengkap. Sebab, di kemasan refill sudah ada kaca dan sponge sebagai aplikator. Jadi, jika yang menghendaki kemasan ringan, efisien, maka bisa mengambil refillnya saja dan siap masuk pouch make up.

Isi dan Manfaat Laneige BB Cushion Whitening SPF 50+ PA+++

bedak laneige
Manfaat dan isi bedak laneige

Kalau membahasa tentang isi dan keawetan, cushion ini telah dibuktikan oleh banyak orang sebagai cushion yang awet. Bisa lebih dari dua bulan, padahal dipakai terus. Mengingat, sekali pakai bisa tahan dua belas jam tanpa touch up. Tinggal tambahkan loose powder yang klik, maka manfaatnya akan terkunci dalam jangka waktu lama. Sangat recommended untuk berbagai macam jenis kegiatan. Mau pagi, siang, sore, say good bye untuk keribetan touch up.

Meski tahan lama dan nggak bikin craky, Laneige BB Cushion Whitening SPF 50+ PA+++ ini memiliki manfaat untuk melembabkan kulit juga. Jadi, meski kulit kering, bisa banget memakai cushion ini. Bebas khawatir dari resiko break out atau spoted yang biasa ditemui pada covered lain. Jadi, meski awal kuasan keliatan dewy banget, efeknya bisa bertahan lama dan nggak bikin warna berubah jadi menggelap. Benar-benar membuat tampilan kulit lebih flawless dan glowing.

Kalau ngintip di web resminya, Laneige BB Cushion Whitening SPF 50+ PA+++ ini mengandung Zinc Oxide, air, Titanium Dioxide, Sorbitan Isostearate, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate/Dimethicone Methacrylate Copolymer, Dicaprylyl Carbonate, Aluminum Hydroxide, Disteardimonium Hectorite, Stearic Acid, Cyclopentasiloxane, Salicylic Acid, Alcohol, Protease, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Methyl Trimethicone, Polymethyl Methacrylate, Triethanolamine, Ethylhexylglycerin, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Butylene Glycol, Cyclohexasiloxane, Arbutin, Nylon-12, Sodium Chloride, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Silica, Melia Azadirachta Extract, CI 77492, CI 77491, CI 77499, dan pewangi parfum.

Baca Juga:   Inilah Beberapa HP Samsung Berkualitas Yang Harganya di Bawah Rp 2 Juta

Jika ditelaah, kesemuanya aman untuk kulit dan memberikan manfaat lebih, tidak hanya sebagai covered kulit. Apalagi, dilengkapi dengan formulasi dan teknologi Pigmen Sparkling Coat serta kandungan air dan bulir mutira yang mampu memberikan efek whitening secara sempurna sekaligus memberikan kelembaban pada kulit wajah. Jadi, nggak seperti memakai kebanyakan foundation yang justru membuat kulit dikhawatirkan kondisi kelembapannya.

Pilihan shade untuk produk Laneige BB Cushion Whitening SPF 50+ PA+++ ini sangat lengkap. Mulai dari shade yang terang, seperti ivory atau yang lebih gelap seperti beige dan sand beige. Hanya saja, untuk jenis kulit orang Indonesia, sebaiknya pakai yang beige dan sand beige. Karena Laneige ini diformulasikan untuk kulit orang Korea yang mayoritas putihnya kebangetan.

Pemakaiannya pun sana\gat mudah, hanya tepuk-tepuk pelan menggunakan sponge bawaan, hingga rata. Maka kulit pun akan tercover dengan baik. Jadi, nggak perlu pakai aplikator khusus. Setelah apliaksi, hasilnya juga ngeblend dengan baik, nggak craky, membuat kulit lembab dan hasilnya tetap natural dewy look. Benar-benar membuat penggunanya tampil maksimal tanpa usaha yang ribet berlebihan.

Harga Laneige BB Cushion Whitening SPF 50+ PA+++

harga bedak laneige
harga bedak laneige

Harga di konter resmi masih ada di kisaran Rp. 500.000. Namun, jika mencari di banyak online shop, akan menemui berbagai macam variasi harga. Bisa jadi, lebih rendah dan bisa jadi lebih mahal. Hal tersebut disebabkan oleh kelengkapan dalam set pembelian. Jadi ada yang hanya kemasan compact saja, ada yang plus refill, dan ada yang disertai bonus lainnya.

Perlu diperhatikan, jika membeli di toko online, sebaiknya cek apakah tokonya memiliki testimoni organik yang bagus,  terpercaya, ratingnya berapa dan banyak lagi lainnya. Sebab, banyak oknum penjual yang nakal. Sehingga, bijak dalam memilih untuk mendapatkan yang asli juga sangat diperlukan.

Namun, jika ingin membeli ke tempat yang recommended, bisa membeli di iLOTTE.com, yang merupakan online shop kepercayaan banyak orang. Tidak hanya itu saja, jika membeli di sana, akan mendapatkan dua buah air puff atau sponge, satu set new Laneige BB Cushion Whitening SPF 50+ PA +++ dan satu buah refill BB Cushion Whitening SPF 50+ PA +++. Selain itu, mendapatkan juga bonus berupa satu set Laneige Basic Care Trial Kit, Skin Perifier dan Skin Emulsion serta satu buah Multi Cleanser EX 100 ml. Kemudian, mendapatkan juga satu set Water Sleeping Mask 15 ml, Sleeping Mask 15 ml, dan Lip Sleeping Mask 3 gr. Tidak cukup itu saja bonusnya, pembeli akan dimanjakan juga dengan bonus sepuluh buah Water Sleeping Mask Sachet 4 ml. Wow, sangat membuat sparkling mata perempuan ya.

Menilik bonus yang diberikan, jangan heran jika semua itu dapat ditebus hanya dengan Rp. 499.000 rupiah saja. Nggak percaya? Sangat friendly sekali. Ini bisa didapatkan karena adanya potongan harga sebesar 54% dari harga awalnya yang sebesar Rp. 1.042.000. Jadi, tunggu apa lagi, segera klik iLOTTE.com dan dapatkan BB Cushion Whitening SPF 50+ PA +++ ini dengan semua bonusnya menggiurkan tersebut.

So, sekarang sudah tahu kenapa harga bedak Laneige BB Cushion Whitening SPF 50+ PA+++ ini sangat pricy. Namun, kabar baiknya ya itu tadi, bisa mendapatkan semua bonus dan harga yang friendly di iLOTTE.com. Jadi, segera bungkus karena stock hanya tinggal 19 set saja. Jangan sampai kehabisan ya.

Baca Juga:   Hal-hal Sederhana dalam Membangun Bisnis Properti

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.