Bakpia Wong Jogja, Tempatku Belajar Food Photography Bareng Harisatu Zakaria

-

Menjadi seorang food photographer itu ternyata tidaklah mudah. Diperlukan passion dan kerjasama yang baik dengan orang lain. Karena “Food Photography adalah Tim“. Itulah poin penting yang aku dapatkan ketika mengikuti workshop Food Photography bareng Harisatu Zakaria di Bakpia Wong Jogja.

***

Bakpia Wong Jogja – Sebagai seorang penikmat foto, aku seringkali merasa jika aplikasi Instagram telah berhasil membuatku lebih menikmati hidup dan bisa membuang rasa jenuh akan pekerjaan yang sering kali datang melanda.

Instagram @maskriscoid

Food Photography
PhotoShoot/Clear Shoot (dok @harisatu_zakaria)

EDITORIAL

Food Photography
@maskris_idhttps://www.maskris.co.id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id

Share this article

Recent posts

29 COMMENTS

    • Haha.. karena belum kenal, maka kenalan aja mbak.. hehe.. Memang kalau photography ga kenalan dulu susah, karena banyak istilah umum yang memang harus diketahui, biar kalau ada workshop kita ga Zonk..

      Itu pengalaman beberapa tahun lalu ketika pertama kali belajar motret.. Jadi curhat.. wkwk

  1. Kemarin aku ditanya temenku pakai kamera apa kok fotonya cakep. Terus aku bilang ini belajar tekniknya juga, bukan hanya kameranya. Hoho.kamera dan lensa bagus memang penting, tapi belajar teknik juga penting ternyata

    • Setuju banget mbak.. kalau photography itu aku selalu mikir kalau semuanya balik ke man behind the gun.. Apalagi sekarang, kamera banyak yang udah canggih, tapi settingnya Auto.. kan rasanya gimana gitu.. hehe

  2. Itu daftar isi apa e? Materinya? Aku dibelakang nggak kelihatan & udah remang2 juga. Fotomu bagus2 deh. Ini kalau ada ujiannya tak kasih nilai 10. Wkwkwk

    • Haha.. daftar isi artikel tulisan aja mbak.. soale mau buat daftar isi buku belum kelakon-kelakon.. wkwk..
      Besok lagi kalau ada acara berati harus duduk paling depan mbak, biar ga remang-remang lagi.. 😀

  3. Terima kasih sharingnya, Mas..
    Pengen belajar langsung nih, masih nabung pengen beli kamera dulu biar bisa cekrek-cekrek seperti mas Kris nih..hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here