A455LF, Asus Laptopku Yang Sudah Mulai Lelah

-

Karena usia barang elektronik itu cukup singkat, maka wajar jika A455LF ASUS Laptopku sudah mulai lelah. Walau baru mau masuk 2 tahun sejak ku beli pada bulan oktober tahun 2016 lalu, namun tingkat intensitas pemakaian yang tinggi membuat A455LF semakin terasa berat.

ASUS Laptopku

ASUS Laptopku
Footage Video belum sempat dikerjakan

Ya, Laptopku tidak kuat untuk di ajak kerja mengedit Video di mana aku sudah terlalu nyaman melakukan editing video menggunakan Adobe Premire CS 6.

Mudah-mudahan kalau aku ada rejeki aku akan coba ganti Laptop atau minimal upgrade Hardisk A455LF dari HDD Menjadi SSD deh. Doakan aja ya teman-teman.

[alert-success]Kemungkinan Ganti Laptop[/alert-success]

Melihat kondisi dan keadaan ASUS laptopku yang mulai lelah, aku sempat berdiskusi dengan istriku tentang kemungkinan ganti Laptop. Ia juga tahu apa yang aku rasakan sekarang tentang laptopku bahkan berkata jika kalau ada rejeki nanti kita usahakan ganti laptop. (kita ya.. Aku dan Istriku sama-sama ingin ganti laptop)

Kebetulan laptop ASUS X200MA yang digunakan istriku juga sedang bermasalah pada baterainya, sehingga harus selalu ditancapkan ke daya listrik dulu jika digunakan. Padahal per tanggal 1 Agustus lalu ia sudah harus mulai mengajar di salah satu Universitas Swasta di Yogyakarta. (di sini aku merasa sedih, kasihan jadi dosen tapi pakai laptop yang bermasalah. Aku ga tega.)

Namun karena beberapa hal seperti belum stabilnya keuangan keluarga setelah habis banyak untuk proses studi lanjut S2 dan juga biaya sekolah anak-anak di pertengahan tahun 2018 ini, maka kami memutuskan untuk sedikit menunda keinginan ganti laptop. Kelanjutan hidup keluarga lebih penting.

Kemungkinan ganti laptop yang tertunda tidak membuatku dan istriku sedih. Aku merasa belum bisa ganti laptop saat ini bukan akhir dari segala pekerjaan. Bahkan menurutku jadi ada banyak waktu untuk mencari Laptop yang sesuai dengan keinginan sekaligus menunggu pundi-pundi uang terkumpul.

[alert-success] Laptop Impian Saat Ini [/alert-success]

Setelah beberapa bulan ini mengamati Laptop yang sesuai kebutuhan, ada keinginan untuk bisa meminang 2 laptop dari ASUS yakni ASUS ROG GL503VD  dan ASUS Vivobook Flip TP410.

Kenapa ASUS ROG GL503VD?”

Mungkin pertanyaan itu muncul dari kamu yang baca artikel ini. Jawabannya simple. Harganya paling murah dibanding ASUS ROG lainnya.. (sekitar 15 juta)

ASUS Laptopku
@maskris_idhttps://www.maskris.co.id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id

Share this article

Recent posts

18 COMMENTS

  1. Laptop ASUS ROG GL503VD ini. Saya jadi kepengen juga.

    Saat ini saya masih pakai lepi asus yang berumur sudah lima tahun. Walau masih core i3 tapi saya cukup puas. Asus emang bisa diandalkan.

  2. Wah pake A455LF aja udah sekreatif ini apalagi kalau udah pake VivoBook Flip auto kuadrat kreatifnya pasti.

    Btw untuk memberi nyawa baru ke A455 saya sarankan hardisknya ganti ke SSD, Maskris pasti jadi lebih ngebut. Saya juga lagi proses ganti ke sana, sayang pas tabungan beli SSDnya udah cukup eh malah kepake untuk keperluan mendadak yang lain *lah malah curhat.

  3. Kalau punya laptop ini bisa nemenin apa aja ya, Mas.
    Buat ngeblog oke, masalah render video oke. Desain oke, dan dibawa mejeng nongkrong oke..hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here