ASUS ExpertCenter Untuk Pengembangan Studio Mini? Kenapa Tidak?

-

Asus ExpertCenterTidak terasa sudah lebih dari satu tahun lamanya kita berjuang di tengah pandemi COVID-19. Banyak hal yang telah berubah sejalan dengan pandemi yang terjadi. Semua sektor yang ada mulai dari pendidikan, pariwisata, transportasi, manufaktur, ekonomi, dan sektor lainnya harus berjuang keras untuk dapat bertahan menghadapi masa-masa sulit di awal pandemi.

Sebagai salah seorang yang bekerja di bidang pendidikan, banyak hal yang telah maskris rasakan di masa pandemi. Keputusan kampus melakukan lockdown membuat maskris dan tim dituntut untuk banyak belajar tentang teknologi baru yang ada. Bahkan kami harus mencari banyak alternatif teknologi yang dapat digunakan untuk memaksimalkan proses bisnis di sektor pendidikan.

Ada beberapa hal yang sedang kami rencanakan untuk memaksimalkan proses belajar mengajar pasca pandemi, diantaranya adalah membeli server baru dengan teknologi hyper-converged hingga mengembangkan studio mini lengkap dengan ruang kedap suara, papan tulis kaca (lightboard), studio lighting, paket audio-video conference dan PC yang handal.

Beruntung, belum lama ini ASUS menghadirkan produk baru yang handal dan pastinya memiliki keunggulan keamanan yang tinggi bernama ExpertCenter dan ExpertBook. Dan maskris rasa, produk baru ini sangat cocok untuk menjawab kebutuhan universitas akan adanya sebuah PC handal guna mendukung kegiatan di studio mini.

ASUS ExpertCenter

Mungkin masih banyak yang bertanya tentang apa itu ASUS ExpertCenter?

Jadi ExpertCenter itu memang merupakan salah satu lini bisnis dari ASUS yang didesain khusus untuk bisnis PC Desktop. Ketangguhan produk ini tidak perlu diragukan lagi karena merupakan PC yang handal dengan kontruksi yang solid mulai dari kombinasi komponen dan fitur keamanannya yang tinggi.

Bahkan ASUS sendiri menyadari bahwa PC desktop masih memiliki peran besar dan belum dapat tergantikan oleh komputer portabel seperti laptop atau mobile workstation. Oleh karena itu, belum lama ini mereka kembali meluncurkan dua PC desktop ExpertCenter yang bernama ExpertCenter D3 Tower D300TA dan ExpertCenter D5 SFF D500SA.

“Kami sangat mengerti bahwa PC desktop masih memiliki peran besar dan belum dapat tergantikan oleh komputer portabel seperti laptop atau mobile workstation. Sebagai perusahaan teknologi yang berangkat dari industri PC desktop, ASUS tentu memiliki kewajiban untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda serta memberikan nilai lebih melalui teknologi dan inovasi terkini,” ujar Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia dalam press releasenya.

“Dua PC desktop ExpertCenter kali ini tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan bisnis Anda, tetapi juga telah dirancang agar seluruh proses bisnis Anda dapat berjalan lebih lancar,” tambahnya.

ASUS ExpertCenter D3 Tower D300TA

ASUS ExpertCenter D3 Tower D300TA ini hadir sebagai salah satu PC dekstop yang terjangkau dan upgradable yang mendukung bisnis dengan fitur keamanan lengkap dan pastinya didesain untuk meminimalisir Total Cost of Ownership.

Asus ExpertCenter D3 Tower D300TA
@maskris_idhttps://www.maskris.co.id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id

Share this article

Recent posts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here