Nyoba Aplikasi Gaming Mode Biar Ngegame Makin Tenang

Nyoba Aplikasi Gaming Mode Biar Ngegame Makin Tenang

Sialan ada WA masuk.. ganggu lagi main aja.” ujar seorang remaja yang lagi main game online di warung Burjo sebelah rumah.

Aku pura-pura mendekat ke abang penjual Burjo buat pesan minum sambil sedikit mengintip game yang ada di smartphone remaja itu. Ternyata ia lagi main game Mobile Legend bareng sama teman di sebelahnya.

Kejadian seperti yang dialami oleh remaja itu sudah jadi suatu hal yang biasa oleh banyak orang, khususnya ketika smartphonenya belum memberikan fasilitas “Game Mode.

Aku tau, karena sering mengalami sendiri. Ketika sedang asik main game selalu ada dua hal yang membuat kesal dan menggangu mood bermain.

Hal pertama yang paling mengganggu adalah masalah koneksi yang tiba-tiba putus, dan masalah kedua adalah ketika tiba-tiba notifikasi WA atau sosmed masuk.

Ada WA Masuk Waktu Main Game Mobile Legend

Nah, karena masalah notifikasi ini sering dialami oleh banyak pengguna smartphone, kali ini aku mau kasih tau cara main game di smartphone android tanpa gangguan notifikasi.

Mengaktifkan fitur Game Mode

Cara pertama yang bisa digunakan adalah dengan cara mengaktifkan fitur yang namanya Game Mode di smartphone yang kita gunakan.

Sebenarnya fitur ini bisa jadi cara paling aman karena langsung berasal dari teknologi yang dibawa oleh smartphone, jadi tidak perlu install aplikasi lewat google play. Selain itu, fitur ini akan memblokir notifikasi agar tidak muncul dan yang lainnya untuk meningkatkan performa smartphone ketika diajak main game.

Namun sayang, tidak semua smartphone mendukung fitur Game Mode.

Fitur Game Mode di Smartphone