Ada Apa Dengan Indosat Ooredoo? Kok Begini Amat

-

Ada Apa Dengan Indosat Ooredoo? Kok Begini Amat

“Yah, kok aku ga bisa internetan ya?” tanya istriku

Ya aku ga tau, paket internet e paling abis..” ujarku menjawab pertanyaannya.

Oh iyo.. bener.. Tapi kok Indosat parah banget ya, ga ada notifikasi kalo kuota internetnya udah abis.” balasnya lagi.

Hooh.. Cen rodo aneh kok, semakin parah layanane.” jawabku.

***

Percakapan antara aku dan istriku ini kok sepertinya selalu berulang setiap bulannya. Masalah paket internet yang habis tanpa konfirmasi dan juga tiba-tiba menyedot pulsa utama seperti menjadi momok buatku.

Kok bisa sebagai momok?

Ya bisa no..

Coba aja bayangin, sekarang pulsa utamamu ada sekitar 50 ribu, sedangkan kamu pakai paket internet yang 100 ribu perbulan.

Ketika kamu butuh untuk telpon ke luar operator tiba-tiba ga bisa karena pulsanya tiba-tiba jadi nol (0). Ia jadi nol karena pulsa utama kepotong untuk akses internet tanpa kita sadari akibat kuota habis.

Indosat
Seorang Blogger Jogja yang suka dengan teknologi dan dapat ditemukan di akun @maskris_id

Share this article

Recent posts

12 COMMENTS

  1. Nomor indosat ku seko Jogja iseh urip nganti saiki aku nang Balikpapan.

    Yo ming tak isi pulsa kanggo extend masa aktif wae…

    Urusan maling Pulsa wis awit Jamane kantore nang Mandala Krida kono kuwi, wis ben urusane indosat karo Tuhan YME.

  2. Nomor indosat ku seko Jogja iseh urip nganti saiki aku nang Balikpapan.

    Yo ming tak isi pulsa kanggo extend masa aktif wae…

    Urusan maling Pulsa wis awit Jamane kantore nang Mandala Krida kono kuwi, wis ben urusane indosat karo Tuhan YME.

  3. Saya kemarin sempat mencoba Indosat paket Internet Combo XXL karena sinyal 4G sudah sampai didaerah saya, tapi ternyata mengecewakan karena sering disconect. Kembali lagi deh ke XL 🙂

    yang paling baik sih TRi, karena kalau paket habis dia tidak pernah motong pulsa, sayang di tempat saya tidak ada 4G nya.

  4. Saya kemarin sempat mencoba Indosat paket Internet Combo XXL karena sinyal 4G sudah sampai didaerah saya, tapi ternyata mengecewakan karena sering disconect. Kembali lagi deh ke XL 🙂

    yang paling baik sih TRi, karena kalau paket habis dia tidak pernah motong pulsa, sayang di tempat saya tidak ada 4G nya.

  5. Waduh apa kabar ya sim card ku yang indosat, soalnya cuma buat telpon dan sms gak pernah buat internet. La nomernya bagus kalau di hanguskan juga rugi. Gak pernah cek pulsa sih tapi untuk saat ini sepertinya masih aman…

  6. Waduh apa kabar ya sim card ku yang indosat, soalnya cuma buat telpon dan sms gak pernah buat internet. La nomernya bagus kalau di hanguskan juga rugi. Gak pernah cek pulsa sih tapi untuk saat ini sepertinya masih aman…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here