Ada Apa Dengan Indosat Ooredoo? Kok Begini Amat

12
SIM Card Indosat
Replace SIM Card Indosat

“Yah, kok aku ga bisa internetan ya?” tanya istriku

Ya aku ga tau, paket internet e paling abis..” ujarku menjawab pertanyaannya.

Oh iyo.. bener.. Tapi kok Indosat parah banget ya, ga ada notifikasi kalo kuota internetnya udah abis.” balasnya lagi.

Hooh.. Cen rodo aneh kok, semakin parah layanane.” jawabku.

***

Percakapan antara aku dan istriku ini kok sepertinya selalu berulang setiap bulannya. Masalah paket internet yang habis tanpa konfirmasi dan juga tiba-tiba menyedot pulsa utama seperti menjadi momok buatku.

Kok bisa sebagai momok?

Ya bisa no..

Coba aja bayangin, sekarang pulsa utamamu ada sekitar 50 ribu, sedangkan kamu pakai paket internet yang 100 ribu perbulan.

Ketika kamu butuh untuk telpon ke luar operator tiba-tiba ga bisa karena pulsanya tiba-tiba jadi nol (0). Ia jadi nol karena pulsa utama kepotong untuk akses internet tanpa kita sadari akibat kuota habis.

Indosat